Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


Huion Menghadirkan Tablet Grafis Terjangkau di Indonesia

0
Posted August 1, 2017 by Fajar Anggiawan in News
Huion H640 H950

Huion, perusahaan solusi teknologi terkemuka asal Tiongkok bersiap membuat gebrakan di Indonesia dengan peluncuran produk  digital painting dan original handwriting yang akan diselenggarakan melalui acara Popcon Asia 2017 serta menggandeng mataharimall.com untuk penjualan pre-order dengan harga eksklusif.

Dengan  berkomitmen untuk mengembangkan teknologi grafis digital lebih dari satu dekade, Huion saat ini menjadi produsen utama tablet grafis di seluruh dunia.

Huion menghadirkan tablet grafis dengan kinerja yang andal namun memiliki harga terjangkau untuk semua kalangan dari pelajar yang hobi menggambar hingga pekerja profesional. Hal ini diharapkan membuat pelaku industri kreatif seperti animator, komikus dan ilustrator dapat menyalurkan bakat kreatifitas dan meningkatkan produktifitas dengan mudah, cepat dan nyaman.

 

Kualitas tinggi yang memberikan kenyamanan

Huion H640 dan H950 merupakan tablet grafis terjangkau dengan area gambar yang lebih luas dan lebih lebar sehingga kebebasan berekspresi  serta kontrol akan juga menjadi lebih mudah.

Huion H950

Huion H950

Huion H640 memiliki area gambar seluas 6,3×3,9 inci dan Huion H950 menawarkan area gambar yang lebih luas yaitu 8,7x 5,4 inci.

Didukung dengan electromagnetic pen sehingga ilustrator tidak perlu mengisi ulang daya pada pen gambarnya dan Huion H640 mempunyai level tekanan 8192 yang jauh lebih tinggi daripada standar saat ini sehingga ilustrator akan memiliki lebih banyak pilihan hasil coretan gambar berdasar tekanan pada pen.

Bukan hanya itu, di samping kiri tablet grafis terdapat express keys yang memberikan kenyamanan pengguna dalam proses menggambar. Huion membenamkan 8 customizable press keys pada seri H950P dan 6 customizable press keys pada seri H640P. Express keys tersebut memudahkan pengguna untuk melakukan pengaturan, seperti undo, redo, ataupun menggantikan tombol fungsi khusus, seperti Alt, Ctrl, dsb.

Kedua tablet Huion ini dapat digunakan di berbagai bidang mulai dari industri kreatif, perhotelan hingga rumah sakit.

 

Peluncuran Huion di Popcon Asia 2017 dengan penawaran menarik

Tablet grafis Huion H640 dan H950 akan diperkenalkan melalui ajang berkumpulnya seluruh stakeholder dan industri kreatif di tanah air ini yaitu Popcon Asia 2017 yang diselenggarakan pada tanggal 5 dan 6 Agustus 2017.

Bagi Anda yang ingin menguji kemampuan dalam animasi digital, Huion juga mengadakan turnamen menggambar cepat pada hari Minggu, 6 Agustus 2017 serta membagikan tiket masuk Popcon Asia 2017 secara gratis.

Anda juga dapat melakukan pemesanan pada saat acara Popcon Asia 2017 di booth Huion selama pameran dengan harga ekslusif yaitu H640 seharga Rp649.000 dari harga normal Rp800.000, sedangkan H950 seharga Rp1.099.000 dari harga normal Rp1.300.000. Pembelian Huion H640 dan H950 on the spot akan mendapatkan kaos edisi terbatas. Selain itu, pengunjung booth Huion berkesempatan untuk mendapatkan lucky draw produk Huion dengan mengikuti games menarik.

Jangan khawatir, harga ekslusif untuk Huion H640 dan H950 pun dapat didapatkan bagi Anda yang tidak berkesempatan hadir di  Popcon Asia 2017, yaitu dengan melalui pembelian pre-order di mataharimall.com.

Informasi lainnya mengenai acara peluncuran Huion dapat disimak melalui Facebook Huion BIC Indonesia dan Instagram huion.bic.id.

Bintang Indah Cemerlang sebagai distributor tunggal Huion di Indonesia, memberikan jaminan one to one replacement selama 2 tahun untuk semua seri.

Jadi, yuk lebih produktif dan inovatif dengan Huion tanpa membuat kantong bolong!

(Visited 456 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook7Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Fajar Anggiawan
Fajar Anggiawan

stream to bytes

Latest
 
 

Read more:
Direct release : BenQ Hadirkan Solusi Inovasi dalam Kualitas dan Desain Visual untuk Memperkuat Sektor Industri di Connect Expo Com Indonesia (CECI) 2015  

  JAKARTA, Indonesia – 4 November 2015 – BenQ, produsen teknologi dan solusi yang mengusung konsep People-Driven Design & Technology...

Close