Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


ASUS ROG Kenalkan Gaming Monitor Swift PG27UQ

0
Posted April 11, 2017 by support in Hardware
ASUS Republic of Gamers (ROG) memperkenalkan Swift PG27UQ

Gaming monitor 27 inch 4K UHD berteknologi High Dynamic Range dan quantum dot display dengan refresh rate 144Hz.

ASUS Republic of Gamers (ROG) memperkenalkan Swift PG27UQ, sebuah HDR gaming monitor 27-inch G-SYNC™, monitor pertama dengan resolusi 4K UHD (3840×2160) yang menyajikan visualisasi dengan refresh rate 144Hz yang sangat cepat. Kelebihan pada monitor ini diklaim menyajikan warna kontras dan tingkat brightness yang mengesankan. Teknologi quantum-dot display pada PG27UQ dengan color gamut DCI-P3 yang dapat menghadirkan warna dengan lebih nyata dengan gradasi warna lebih halus. PG27UQ dengan peak brightness 1,000cd/m² dan contrast ratio yang tinggi sehingga jelas perbedaan bagian terang dan gelap. Teknologi G-SYNC yang dapat menyesuaikan tingkat refresh rate untuk visualisasi gameplay bebas gangguan tearing dan mulus. PG27UQ memang dirancang untuk hadirkan pengalaman gaming terbaik untuk enthusiast dan pro-gamer, dengan menghadirkan visualisasi gaming dengan standar terbaik.

Pergerakan visualisasi yang cepat sama sekali bukan masalah untuk PG27UQ, berkat refresh rate 144Hz yang sangat cepat. Sehingga menghadirkan gameplay yang mulus tanpa lag atau motion blur yang mengganggu, baik untuk game genre first-person shooter, racing, real-time strategy dan sport. ROG Swift PG27UQ dilengkapi dengan 2x DisplayPort 1.4 dan 1x HDMI untuk hadirkan visualisasi resolusi tinggi 4K UHD dengan pilihan konektivitas yang lengkap.

Dengan teknologi NVIDIA® G-SYNC High Dynamic Range (HDR) monitor ini mampu menampilkan visualisasi dengan cakupan warna lengkap yang sangat mendekati batasan kemampuan mata manusia menangkap warna, dengan cakupan warna yang lebih lengkap dibanding kebanyakan monitor. ROG Swift PG27UQ dilengkapi dengan teknologi G-SYNC HDR untuk menampilkan brightness yang berkali lipat lebih tinggi dan tajam. LED backlight yang dinamis terbagi menjadi 384 zona, sehingga dapat menampilkan visualisasi dengan kontrast tinggi dengan zona gelap yang natural.

Teknologi quantum-dot menghadirkan gambar yang lebih terang dan mendukung color gamut DCI-P3. DCI-P3 cinema-standard, standar cakupan warna yang 25% lebih lengkap dibanding sRGB, sehingga menghasilkan warna yang realistis. Teknologi in-plane switching (IPS) pada PG27UQ memberikan view angle yang luas tanpa ada perbedaan warna meski dilihat dari berbagai sudut. (AGP)

(Visited 123 times, 2 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook1Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

support


Latest
 
 

Read more:
Panduan Bahasa Pemrograman

  Berapa bahasa pemrograman yang dikuasai seorang programmer? Tidak ada patokan angka yang pasti, namun jelas lebih dari satu. Seorang...

Close