Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


Simpan dan Berbagi Daftar Destinasi Favorit di Google Maps

0
Posted February 14, 2017 by Edi Sudrajat in News

Google kembali menambah fitur baru untuk aplikasi peta karyanya, Maps pada Android dan iOS. Pada pembaharuan Maps ini Anda dapat membuat daftar tempat destinasi favorit. Daftar destinasi favorit dapat Anda bagikan pada orang lain yang Anda inginkan, dan mengikuti daftar teman. Hal itu diungkapkan oleh Zach Mainer, Manager Google Maps.

Untuk membuat daftar destinasi favorit ini cukup mudah, Anda hanya cukup membuka Google Maps dan temukan tempat favorit anda di peta. Kemudian tekan pada nama tempat dan cukup dengan mengetuk ikon “save” pada destinasi tersebut.

Anda juga dapat membuat daftar baru sesuai dengan pilihan Anda, semua daftar disimpan di bagian Place. Setelah Anda membuat daftar, sekarang Anda dapat membagikan dengan rekan atau keluarga melalui berbagai cara, termasuk SMS, email, jejaring sosial, atau aplikasi massaging.

Selain itu daftar tersebut bisa di akses secara offline, hal ini untuk memudahkan dan menghemat penggunaan data. Anda dapat mengakses daftar tersebut melalui aplikasi mobile dan desktop.

Fitur ini akan tersedia pada aplikasi Maps versi Android dan iOS, dan akan mulai diterima pengguna dalam waktu beberapa hari mendatang.

(Visited 65 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Edi Sudrajat


Latest
 
  • Huion H640 H950
 

Read more:
Cigna Perkuat Layanan Nasabah Lewat Aplikasi Asuransi Berbasis Digital

Cigna Indonesia memperkuat layanan nasabah dan jalur distribusi keagenan dengan meluncurkan aplikasi digital untuk mendukung kinerja agen dalam melayani kebutuhan...

Close