Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


SanDisk Perkenalkan SSD SkyHawk dan SkyHawk Ultra

0
Posted February 10, 2017 by Edi Sudrajat in Hardware

Western Digital yang merupakan anak perusahaan Sandisk memperkenalkan SSD baru produk ini dirancang untuk kelas enterprise. SSD baru yakni SkyHawk dan SkyHawk Ultra seri ini kedua SSD menawarkan kapasitas hingga besar dan mencapai kecepatan yang mengesankan.

Sandisk menawarkan drive baru dalam 2 varian berdasarkan kapasitasnya, SkyHawk akan ada dua kapasitas yaitu 1.92TB dan 3.84TB. Drive ini memiliki kecepatan baca dan tulis hingga 1572 MB/s dan 1227 MB/s.

Sedangkan SkyHawk Ultra memiliki kapasitas yang lebih kecil, tapi menawarkan latensi yang lebih rendah dan bandwidth yang lebih tinggi. Untuk kapasitas mencapai 1.6TB dan 3.2TB dan memiliki kecepatan baca dan tulis hingga 1783 MB/s dan 1258 MB/s.

Karena SSD ini dirancang untuk kelas enterprise, wajar bila durabilitas menjadi hal yang diperhatikan SanDisk untuk kedua lini SSD baru ini namun sungguh disayangkan SanDisk belum menyebutkan berapa harga untuk produk dari kedua SSD baru ini. Namun, melihat keduanya ditujukan untuk kelas enterprise, memungkinkan harga bisa jadi akan sangat tinggi.

(Visited 205 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Edi Sudrajat


Latest
 
  • Huion H640 H950
 

Read more:
Wireshark: Pengawas Traffic Jaringan

Wireshark merupakan network protocol analyzer yang paling banyak digunakan. Secara de facto telah dijadikan standar di banyak industri maupun institusi pendidikan....

Close