Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


Nokia Android Pertama Siap Untuk Dipasarkan

0
Posted February 16, 2017 by Edi Sudrajat in Gadget

HMD Global yang merupakan perusahaan resmi brand Nokia membuat suatu yang mengejutkan dunia dalam beberapa minggu yang lalu, karena melihat potensi peminatnya yang begitu tinggi, HMD Global meluncurkan Nokia yang dibekali sistem operasi Android yang pertama yaitu Nokia 5 dan 6. Perusahaan resmi akan memperkenalkan dua ponsel Nokia Android yang akan diumumkan pada MWC 2017 ada akhir bulan ini.

Kabarnya HMD Global akan mengeluarkan 2 varian, Nokia 5 dan Nokia 6. Untuk spesifikasi keduanya dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 430, Untuk Nokia 5 memiliki layar berukuran 5.2 inci  sedangkan Nokia 6 memiliki layar 5.5 inci untuk keduanya beresolusi Full HD dan panelnya dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Dengan dibekali  RAM 2 GB pada Nokia 5 dan RAM 4 GB pada Nokia 6.

Dengan adanya hal tersebut HMD Global menyakini akan mampu bersaing dengan kompetitornya. Nokia 5 dan 6 akan dipamerkan dalam MWC 2017 dan semoga saja ponsel ini bisa hadir di Indonesia dalam waktu dekat.

(Visited 179 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Edi Sudrajat


Latest
 
 

Read more:
Multitasking

Di dunia yang serba sibuk, apakah multitasking menyelesaikan masalah? Di dunia komputer, multitasking membantu Anda bekerja dengan efisien. Anda dapat menulis pada...

Close