Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


Mobile Turn-based RPG Stone Age Begins Menghadirkan Pet Legendary Terbaru, Pinktail

0
Posted February 10, 2017 by Fajar Anggiawan in Game

– Legendary Pet Pinktail yang memiliki kemampuan untuk mengubah pet lawan menjadi di pihaknya
– Netmarble mengadakan Event Pinktail Soul Stone dengan hadiah pet terbaru

Netmarble Games mengumumkan bahwa hari ini mobile turn-based RPG Stone Age Begins tengah mengadakan update Legendary Pet terbaru yaitu Pinktail, serta beragam event menarik untuk merayakan update kali ini.

Legendary Pet Pinktail memiliki skill yang mampu menarik Pet musuh untuk berpindah ke sisinya. Terdapat total empat pet yaitu, Pinktail api, Blacktail bumi, Bluetail air, dan Whitetail angin.

Menandai update kali ini, Netmarble akan mengadakan event dengan hadiah Pinktail Soul Stone bagi pemain yang menyelesaikan misi di Adventure, Conquest, dan Arena. Pemain dapat menukar Pinktail Soul Stone yang telah dikumpulkan untuk dijadikan pet terbaru ini.

“Konten yang diluncurkan pada update sebelumnya, PFM-300 dan Mythical Pet, telah menerima banyak sambutan positif dan sangat dinikmati oleh seluruh pemain Stone Age Begins,” ujar Netmarble. “Kami berharap para pemain juga akan menyukai pet terbaru yang memiliki skill spesial. Kami akan terus memperkenalkan konten-konten menarik, seperti Tribe Capture Match dan pulau ataupun benua terbaru.”

Stone Age Begins menawarkan keseruan dari mengumpulkan dan mengembangkan karakter dinosaurus yang dikenal semua kalangan, serta menonjolkan aspek strategi dari turn-based RPG. Netmarble sukses membuat intellectual property (IP) dari Stone Age, game online legendaris yang menembus angka 200 juta pemain, menjadi Stone Age Begins, mobile game yang menggabungkan karya original dan tren masa kini.

Game ini memiliki grafik 3D berkualitas tinggi dimana karakter dalam game disajikan dengan skill unik dan menggemaskan yang akan membuat para pemain merasa terhibur. Stone Age Begins juga dilengkapi dengan beragam konten yang menggabungkan kolaborasi dan kompetisi, mulai dari Real-time Party, Special Dungeon hingga Guild Raid.

Keterangan lebih lanjut mengenai game ini dapat dilihat di halaman Facebook resmi Stone Age Begins (https://www.facebook.com/StoneAgeID/).

(Visited 112 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Fajar Anggiawan
Fajar Anggiawan

Happiness has many roots, but none more important than security.

Latest
 
 

Read more:
Mengungkap Negara Pembuat Ransomware

Menurut Anton Ivanov dari Kaspersky Lab, 47 dari 62 ransomware yang diidentifikasi dibuat oleh orang Rusia atau orang yang mampu...

Close