Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


Laptop Profesional Lenovo ThinkPad P71

0
Posted February 8, 2017 by Edi Sudrajat in Hardware

Lenovo kembali menghadirkan laptop ThinkPad P71, salah satu laptop supercepat yang dapat bekerja dengan HTC Vive dan headset Oculus Rift VR.

Secara teknis teknis laptop ini ditargetkan pada profesional pembuat konten VR, mengedit film, atau menjalankan aplikasi teknik. Headset yang diperlukan untuk membuat konten VR.

Laptop yang beratnya 7,5 pon, memiliki layar 17-Inci dan dilengkapi dengan chip Intel Xeon E-3-v6, berdasarkan arsitektur Kaby Lake. Hal ini dapat konfigurasikan dengan GPU Nvidia Quadro seperti P5000M, yang membantu dalam pembuatan konten dan virtual reality.

Jadi tak ayal jika laptop milik Lenovo ini sangat bisa diandalkan untuk para professional. Dukungan grafis yang dimilikinya pun tidak main-main. Selain menghadirkan dukungan grafis terintegrasi Intel HD grapichs, Lenovo ThinkPad P71 ini juga dilengkapi dengan slot Thunderbolt 3. Dengan dukungan memori DDR4 hingga 64GB dan hingga 2TB penyimpanan empat slot.

Sebagai perangkat professional Lenovo ini pun memiliki dukungan esensial untuk proses transfer data maupun koneksi ke monitor eksternal. Tersedia berbagai interface seperti USB 3.0, Mini-DispayPort 1.2 Slot, HDMI 1.4, hingga slot gigabit ethernet. Untuk harganya sendiri laptop ini dibandrol dengan harga sekitar $1.849 dan akan tersedia pada bulan April.

(Visited 386 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Edi Sudrajat


Latest
 
  • Huion H640 H950
 

Read more:
Optimalkan Kinerja PC Anda dengan Windows Care Genius Pro

Komputer Windows Anda tidak optimal seperti dulu lagi? Mungkin ada berbagai file sampah yang menumpuk yang membuat hardisk komputer Anda cepat...

Close