Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


Gigabyte B250M-Gaming 5 Mendukung Kaby Lake dengan Harga Ekonomis

0
Posted February 10, 2017 by Edi Sudrajat in Hardware

Gigabyte kembali menunjukan eksistensinya yang akan hadir dalam Form Factor Micro-ATX. B250M-Gaming 5 merupakan varian terbaru dari motherboard. Untuk seri ini motherboard ini menggunakan chipset B250 yang telah mendukung prosesor Kaby Lake. Motherboard  ini sudah dipastikan  sudah dipastikan hadir tanpa fitur overclocking.

B250M-Gaming 5 memiliki fitur yang mewah termasuk slot DIMM yang diperkuat dengan lapisan pelindung khusus dan satu slot PCIe x16 dan satu PCIe 3.0 x4. Motherboard ini pun memiliki pencahayaan LED RGB, dan LED RGB Header untuk mengendalikan strip cahaya.

Konektivitas pada B250M-Gaming 5 menggunakan Controller Intel Gigabit Ethernet, untuk audio menggunakan high-end Realtek ALC1220 audio codec didampingi Gigabyte “Amp-Up” headphone amplifier. Motherboard ini juga dilengkapi dengan port DVI dan HDMI.

Untuk penyimpanan, B250M-Gaming 5 masih mengandalkan enam port SATA 6 Gbps. Namun, bagi Anda yang ingin menggunakan perangkat penyimpanan lebih cepat, Gigabyte juga menyediakan satu slot M.2 32 Gbps di motherboard ini.

Namun, bagi para gamer harus sedikit bersabar karena belum ada pemberitahuan resmi kapan motherboard ini akan dirilis di pasar dan berapa banderol harganya. Walaupun demikian berdasarkan seri sebelumnya, B250M-Gaming 5 diperkirakan akan dibanderol seharga USD100 atau sekitar Rp1,3 juta.

(Visited 663 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook6Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Edi Sudrajat


Latest
 
  • Huion H640 H950
 

Read more:
Sambut AMD Ryzen Cooler Master Hadirkan AMD Socket

Setelah AMD mengumumkan akan ada prosesor generasi terbaru sejak akhir tahun 2016 lalu, prosesor tersebut dinamakan AMD Ryzen yang akan...

Close