Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


AMD Ryzen Kompatibel Windows 7

0
Posted February 10, 2017 by Edi Sudrajat in News

Penggemar sangat antusias menunggu rilis prosesor baru dari AMD yaitu Ryzen, yang telah dijadwalkan akan ada dipasaran pada awal bulan depan. Untuk sementara Spesifikasi AMD Ryzen, paket CPU, dan harga sekarang sudah sangat diantisipasi oleh pengguna, penggemar, dan kritikus. Namun ada bocoran selama sepekan ini Ryzen masih kompatibel dengan Windows 7.

AMD baru-baru ini mengungkapkan dalam sesi informasi bahwa mereka berniat mengembangkan driver windows 7 untuk Ryzen dan akan kompatibel dengan sistem operasi yang diluncurkan pada tahun 2009 itu. Microsoft sendiri mengungkapkan pada pengguna untuk meng-upgrade ke Windows 10, mungkin ini adalah salah satu alasan Intel untuk meningkatkan penjualan chip Kaby Lake, karena Kaby Lake memang bekerja secara ekslusif pada windows 10.

Namun keputusan AMD untuk mengembangkan driver Windows 7 sama sekali tidak mengejutkan, terutama untuk sistem operasi  Windows 7 masih memiliki kekuatan besar sekitar 35-8 persen di seluruh dunia, meskipun sudah ketinggalan jauh, tidak ada keraguan lagi sistem operasi tersebut akan berada pada puncak untuk waktu yang sedikit lama. Windows 7 mencapai akhir dukungan pada tahun 2020, dan pada saat itu Microsoft mengharapkan pada sebagian besar pengguna untuk berpindah ke Windows 10.

 

(Visited 177 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Edi Sudrajat


Latest
 
  • Huion H640 H950
 

Read more:
Brother luncurkan aplikasi seluer Brother iShop

Direct release - Brother International Sales Indonesia, salah satu perusahaan IT terkemuka di Indonesia baru saja meluncurkan aplikasi seluler yang...

Close