Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


Akankah NVIDIA GeForce GTX 1080 Ti Rilis Bulan Depan?

0
Posted February 21, 2017 by Edi Sudrajat in News

Seperti yang kita tahu, sebelumnya sempat ada acara GDC (Game Developers Conference) di San Francisco beberapa minggu yang lalu. Salah satu perusahaan yang bergerak di kartu grafis NVIDIA dalam acara bertajuk “GeForce GTX Gaming Celebration” ternyata menghadirkan kartu grafis baru yaitu, GeForce GTX 1080 Ti.

Untuk Anda pecinta game mungkin tidak sabar menunggu peluncuran kartu grafis ini. Kartu ini menawarkan kinerja yang mirip dengan GTX Titan X Pascal namun dengan harga yang lebih terjangkau untuk para gamer. GT 1080 Ti akan segera rilis dan dibandrol di kisaran harga $ 750 sampai $900.

GeForce GTX 1080 Ti akan dibekali memori GDDR5X sebesar 10GB. GTX 1080 Ti juga diketahui menggunakan GPU Pascal GP102, sama seperti GTX Titan X. melihat dari kedua hal tersebut GTX 1080 Ti akan memiliki performa lebih kencang dari GTX 1080 namun masih di bawah GTX Titan X Pascal.

Sebelumnya, NVIDIA diprediksi merilis GTX 1080 Ti saat CES 2017, tapi rumor terbaru akan rilis pada bulan maret di acara PAX East di Boston pada tanggal 10 Maret.  Akankah GTX 1080 Ti rilis tanggal tersebut kita nantikan saja.

Tampaknya hal itu akan menarik karena AMD selaku kompetitornya mengeluarkan kartu grafis baru berbasiskan GPU Vega hal ini semakin membuat ketat persaingan yang menarik bagi kubu hijau dan merah.

Namun hal itu akan membuat persaingan yang inovatif, buat Anda pecinta game sebenarnya semua tergantung pada pilihan masing-masing. Pilihlah yang teliti sesuaikan dengan fungsinya dan pastikan sesuai dengan kantong Anda.

(Visited 133 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Edi Sudrajat


Latest
 
  • Huion H640 H950
 

Read more:
Synology Memperkenalkan Produk-Produk Tercanggihnya

Synology® pada hari ini resmi membuka pameran tertutup untuk solusi-solusi dari perusahaan yang diadakan selama 4 hari bertempat di Taipei...

Close