Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


5 Aplikasi Password Manager Terbaik di Android

0
Posted February 1, 2017 by Edi Sudrajat in Software

Seiring berjalannya waktu, teknologi telah berkembang pesat dan makin menjamur layanan berbasis online. Sehingga setiap orang pasti memiliki banyak akun. Mungkin Anda tidak mungkin mengingat setiap password di beberapa akun namun sekarang Anda tidak usah cemas. Untuk menyimpan semua password manajer password menjadi lebih mudah. Kemampuan untuk menyimpan semua password Anda di satu tempat sangat aman.

Aplikasi Penyimpan Kata Sandi Android Terbaik

1. aWallet Password Manager

aWallet adalah salah satu aplikasi manajer password yang telah yang cukup lama. Kemampuan menyimpan password, info banking, informasi kartu kredit dan memiliki fitur auto-lock. Bahkan ada password generator sehingga Anda tidak perlu memikirkan untuk membuat password.  Anda dapat mendownload aplikasi ini secara gratis dan berbayar untuk versi pro

2. Dashlane

Dashlane adalah aplikasi telah ada cukup lama juga tidak jauh berbeda dengan aWallet. Dashlane memiliki berbagai fitur, termasuk untuk menyimpan password, kartu kredit, dan jenis sensitif lainnya informasi. Anda akan dapat membuat backup secara lokal atau melalui cloud. enkripsi AES 256-bit yang cukup pasti baik. Anda dapat menggunakan sebagian besar fitur secara gratis, tetapi Anda perlu berlangganan jika Anda ingin semua dari mereka. Ini salah satu aplikasi password manager yang lebih terbaik

3. Enpass Password Manager

Enpass Password Manager merupakan password manager yang cukup kuat. Memiliki berbagai fitur dasar bahkan sudah tersedia untuk Mac, PC dan Linux. Password manager didapat secara gratis, disamping itu aplikasi ini dapat memberikan cadangan dan mengembalikan info Anda, termasuk enkripsi AES 256-bit, cross-platform sinkronisasi, bahkan Anda dapat mengimpor dari manager password lain. Namun jika ingin mendapatkan semua fiturnya Anda harus berlangganan.

4. Keepass2Android


Keepass2Android adalah salah satu aplikasi password manager yang sangat sederhana. Yang memiliki fitur dasar dan Anda akan dapat backup password dan semacamnya. Namun, aplikasi ini tidak memiliki banyak fitur yang lebih kompleks dari beberapa pesaingnya. Keunggulan utama aplikasi ini benar-benar gratis dan open source. Ada versi offline juga jika Anda membutuhkan. Meski bisa bekerja tanpa Internet, aplikasi penyimpan kata sandi Android terbaik ini punya fitur yang tak kalah komplit dengan versi online-nya.

5. Keeper

Keeper merupakan aplikasi password manager dengan banyak fitur. Fitur utamanya adalah enkripsi AES 256-bit dan PBKDF2 yang pasti membuat Anda merasa aman. Dilengkapi dengan fitur auto-fill passwords dalam menjalankan aplikasi atau membuka situs web. Didukung dengan fingerprint lock yang membuat lebih aman dan dapat melakukan sinkronisasi antara perangkat dan menyimpan data yang Anda inginkan. Aplikasi ini merupakan pilihan yang cukup baik namun jika ingin mendapatkan semua fiturnya Anda harus berlangganan.

(Visited 524 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook4Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Edi Sudrajat


Latest
 
  • Huion H640 H950
 

Read more:
AMD Menghadirkan AMD FirePro S9170, server GPU Pertama dan Tercepat di Dunia

Sunnyvale, CA. — 8 Juli 2015 —  AMD (NASDAQ: AMD) hari ini mengumumkan Server GPU AMD  FirePro ™ S9170 terbaru,...

Close