Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


Samsung Mulai Uji Coba Galaxy S8 dan Galaxy S8 Edge

0
Posted January 26, 2017 by Edi Sudrajat in News

Kabar terbaru buat penggemar Samsung, perusahaan asal Korea Selatan ini sudah mulai menguji smartphone terbarunya, yakni Galaxy S8 dan Galaxy S8 Edge.

Setelah sebelumnya Samsung Galaxy Note 7 kali ini Samsung telah mempersiapkan Samsung Galaxy S8 dan Samsung Galaxy S8 Edge. Sebelum produk yang digadang sebagai penebus kegagalan Note 7 tersebut,  bakal ditunda peluncurannya serta investigasi menyusul dicabutnya smartphone tersebut dari pasaran, sehingga penundaan pengumuman Galaxy S8 selama sekitar satu bulan. Kini kabar terbaru menyebutkan, Samsung justru sedang melakukan uji coba Galaxy S8.

Faktanya, proses pengujian telah dimulai tahun lalu, namun kami adalah perusahaan pertama yang memiliki informasi yang dapat mengkonfirmasi akan hal tersebut. TechTastic merupakan perusahaan yang telah berhasil menemukan beberapa rincian yang menarik mengenai flagships mendatang.

Namun, karena Samsung telah memutuskan untuk tidak mengungkapkan spesifikasi ponsel teranyarnya di MWC 2017, dikabarkan Galaxy S8 terdaftar di profil user agent Samsung sebagai SM-G950U, sedangkan Galaxy S8 Edge dikenal sebagai SM-G955U. Kedua perangkat yang menjalankan sistem operasi 7.0 Android Nougat . Masih ada banyak waktu untuk mempelajari lebih lanjut mengenai ponsel tersebut.

Yang telah dilansir sebelumnya bahwa Samsung diperkirakan akan memperkenalkan Galaxy S8 pada 29 Maret. Namun Samsung biasanya memperkenalkan produk Galaxy S terbarunya pada akhir Februari atau awal Maret di beberapa pameran teknologi Mobile World Congress. Seperti yang disebut sebelumnya, itu tidak akan terjadi tahun ini, tapi mulai 2018.

Apakah Anda tertarik dengan smartphone unggulan Samsung yang baru? Apakah Anda masih percaya perusahaan Korea Selatan setelah mengalami kegagalan pada Galaxy Note 7 ?

 

 

(Visited 141 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Edi Sudrajat


Latest
 
  • Huion H640 H950
 

Read more:
Google Android Pay – Melakukan Transaksi via Android

Minggu lalu, Google secara resmi meluncurkan aplikasi bernama Android Pay di Google Play Store. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya melakukan transaksi...

Close