Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


Lenovo Secara Resmi Memperkenalkan Legion Sebagai Sub-Brand Gaming Terbarunya di Indonesia

0
Posted January 26, 2017 by Edi Sudrajat in News

Lenovo secara resmi memperkenalkan sub-brand terbarunya untuk PC Gaming, Legion by Lenovo. Legion merupakan perwujudan dari komitmen Lenovo untuk memenuhi kebutuhan para gamer dan memberikan pengalaman gaming yang menyeluruh atau immersive.

Dengan berpegangan pada prinsip “Different is Better” serta mengadopsi pola pikir yang berpusat pada pelanggan serta mendengarkan kebutuhan pelanggan, Lenovo melakukan riset, pengujian, mendengarkan, survei, dan bahkan mengumpulkan masukan langsung dari pengguna untuk mendapatkan pemahaman mendalam mengenai kesan mereka terhadap suatu produk. Begitulah cerita di balik terciptanya Legion by Lenovo, di mana tim khusus mengumpulkan masukan dan wawasan dari para gamer di berbagai negara tentang apa yang paling mereka inginkan dari perangkat PC gaming agar mendapatkan pengalaman gaming yang immersive. Legion merupakan lini produk yang diklaim cukup kuat dan fleksibel, lahir dari komunitas gamer dengan satu tujuan yang sama, yaitu menjadikan pengalaman gaming yang lebih baik.

“Dari tahap awal perumusan ide hingga pengembangan produk dan masukan pelanggan setelah pembelian, tim kami bekerjasama dengan erat bersama manajer produk, desainer, insinyur, guna memastikan bahwa tiap fitur dan komponen kami benar-benar meningkatkan pengalaman pengguna,” kata Sung Khiun, Consumer Lead, Lenovo Indonesia.

Produk pertama dari Legion yang akan masuk ke pasar Indonesia, Legion Y520, menawarkan desain yang ramping, ringan, dan portable untuk kelas PC gaming, dengan tebal 25.8 mm dan berat 2.5 kg. Disenjatai dengan Intel® Core™ i7 generasi ketujuh, Legion Y520 meningkatkan produktivitas sebanyak 12% dibandingkan dengan jenis prosesor sebelumnya, dan meningkatkan kinerja web 12% melalui media engine khusus. Untuk grafisnya, Legion Y520 dilengkapi dengan NVIDIA® GTX 1050/1050GTi atau AMD RX-560M.

Produk selanjutnya adalah IdeaCentre AIO Y910 menggabungkan prosesor gaming, grafis, dan memori yang kuat ke dalam satu desain display. Diperkuat dengan prosesor Intel® Core™ i7 processor dan grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1080 8GB, pilihan grafis terbaru dan terkuat dari NVIDIA, perangkat ini menawarkan waktu loading yang cepat dan waktu lag serta stuttering yang lebih rendah. Monitor QHD ukuran 27” dengan display tanpa sudut dan frame rate hingga 115 FPS untuk game terbaru, serta speaker Harman Kardon, dengan 7.1-channel Dolby® Audio.

(Visited 52 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook8Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Edi Sudrajat


Latest
 
  • Huion H640 H950
 

Read more:
Mi 5c akan Gunakan CPU Pinecone Bikinan Xiaomi

Dengan perkembangan teknologi sekarang ini persaingan smartphone yang semakin gencar, Xiaomi perusahaan asal China mulai memproduksi CPU sendiri. Kantor berita...

Close