Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


Kerjasama Techno Solution dan Super Micro Meluncurkan Gaming Motherboard

0
Posted January 26, 2017 by Edi Sudrajat in News

Super Micro, salah satu brand kenamaan yang telah menaruh produk utama server ini segera mungkin mengisi jajaran produknya dengan motherboard bertema gaming. Hal ini bisa terwujud berkat kerjasama Super Micro dengan Techno Solution yang kini sebagai distributor resmi untuk Indonesia.

Kemunculan awal motherboard gaming oleh Super Micro ini langsung ditujukan bagi processor terbaru Intel Core generasi ketujuh, Kaby Lake. Oleh karena itu motherboard yang dihadirkan menggunakan chipset Intel 200 series secara keseluruhan. Jajaran motherboard ini kemudian menggunakan brand Super O. Seri ini akan menyandang nama baru yaitu Super O yang juga diperkenalkan oleh Perwakilan Super Micro Indonesia, David Tjahjadi. Semua motherboard yang masuk ke dalam kelas konsumer akan bernaung di bawah nama baru ini.

Acara yang dihadiri langsung oleh Eason Chang, Director of Product Management Super Micro yang menjelaskan keunggulan produk Super O sebagai produk turunan server yang sangat tangguh. Desain dan komponen pilihan mengantarkan suksesi Super O dalam hal  kehandalan, ketahanan dan efisiensi. Semua kelebihan yang ada pada server dihadirkan pula ke motherboard Super O yang digadang sebagai motherboard gaming modern.

Jajaran produk Super O dikelompokkan menjadi tiga segmen, yakni Pro Gaming, Core Gaming dan Core Business. Pro Gaming ditujukan bagi para profesional yang bermain pada ajang e-Sport dan produk ini tipe C7Z270-PG. Motherboard ini menggunakan chipset Intel Z270. Untuk segmen Core Gaming diisi oleh C7Z270-CG dan C7Z270-CG-L, keduanya ditujukan bagi mainstream gamer yang menginginkan performa dengan keunggulan chipset Intel Z270. Sedangkan untuk Core Business adalah C7H270-CG-ML dan C7Q270-CB-ML yang menggunakan chipset Intel H270 ditujukan bagi para pemilik online gaming iCafe dan entry level gaming.

 

 

 

(Visited 49 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook5Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Edi Sudrajat


Latest
 
  • Huion H640 H950
 

Read more:
Liburan ke Luar Negeri, Waspadai “Travel WiFi Router” dari Para Peretas

Cuti bersama Idul Fitri bisa menjadi waktu libur yang paling ditunggu-tunggu. Mayoritas penduduk di Indonesia pasti sudah tidak sabar untuk...

Close