Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


BenQ Luncurkan Rangkaian Proyektor Home Cinema DLP 4K UHD Pertama di Dunia untuk Indonesia

0
Posted January 26, 2017 by Fajar Anggiawan in News

BenQ, merek proyektor DLP No. 1 dunia, memperkenalkan Proyektor Home Cinema mutakhir W11000 dan X12000 di Indonesia. W11000 adalah satu-satunya Proyektor DLP 4K UHD yang mendapatkan Sertifikasi THX bergengsi di dunia, sertifikat tersebut menjamin kinerja sinematik dengan tepat yang menyamai pengalaman menonton di bioskop digital komersial. X12000 merupakan sebuah proyektor 4K UHD yang menyeimbangkan antara wide-gamut dengan tingkat kecerahan yang dihasilkan dari Philips ColorSpark HLD LEDs dengan Teknologi CinematicColor yang eksklusif untuk menghasilkan ruang warna DCI-P3 dengan akurat. Didefinisikan oleh industri film digital, gamut warna DCI-P3 meliputi porsi lebih besar yang signifikan dari spektrum warna yang terlihat, pembuktian warna yang jauh lebih baik dari Rec. 709 dan sRGB.

BenQ hari ini juga memperkenalkan proyektor home theater W8000 dengan sertifikasi bergengsi THX® HD Display™, jaminan profesional dari kinerja sinematik yang luar biasa untuk menyaingi bioskop terbaik. W8000 menyampaikan warna terpercaya dan kontras tinggi menakjubkan untuk mereproduksi setiap detil dari konten asli yang di maksud oleh pembuat film untuk para penonton.

“Pencapaian W11000 menunjukkan kehebatan teknologi BenQ, “kata Eko Handoko Wijaya, Country General Manager of BenQ Indonesia.“Tidak ada proyektor lain dari teknologi yang sama yang memperlihatkan penguasaan DLP dan di gunakan di IMAX auditorium di seluruh dunia, dengan kinerja UHD 8.3-millionpixel dan sertifikasi THX.

Eko menambahkan “pertemuan dua teknologi visual, CinematicColor X12000 memanfaatkan output tinggi dari teknologi ColorSpark HLD LED untuk mebawa kualitas warna DCI-P3 kedalam home cinema. DCI-P3 adalah standar warna digital cinema DLP, berasal dari teknologi yang sama yang di gunakan oleh seluruh auditorium IMAX di dunia.

“Memperoleh sertifikasi THX adalah puncak dari kerja keras kami dalam meningkatkan proyeksi home cinema, hal ini merupakan dukungan berkelas dunia yang di peroleh W8000 atas kemampuannya membawa pengalaman film yang sesungguhnya bagi penikmat home theatre yang cerdas.“Tutup Eko.

(Visited 66 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook2Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Fajar Anggiawan
Fajar Anggiawan

stream to bytes

Latest
 
  • Huion H640 H950
 

Read more:
Yogrt, Aplikasi Sosial Berbasis Lokasi, Dapat Suntikan Dana Seri A USD 3 Juta

Direct Release – Yogrt, aplikasi sosial berbasis lokasi yang menghubungkan pengguna melalui game sosial dan beragam kuis, berhasil mendapat suntikan dana...

Close