Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


AMD Luncurkan Driver Grafis Baru Radeon Crimson 17.1.2

0
Posted January 31, 2017 by Edi Sudrajat in News

AMD terus memperbaiki driver yang di miliki update terbaru ini meliputi dukungan untuk Conan Exiles Beta dan Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands Beta dan perbaikan crash di permainan Watch Dogs 2.Selain itu, AMD menyelesaikan flickerings paragon,memperbaiki black screen pada peluncuran FIFA 17 (bila menggunakan Hybrid atau PowerXpress Graphics), serta  mengatasi random crash runtime pada atidxx64.dll.>Jika Anda memasang driver ini akan memperbaiki tampilan pada Wattman Radeon yang berkedip-kedip atau masalah lain ketika mengubah jam memori pada konfigurasi multi-monitor, dan meningkatkan kompatibilitas antara Forza Horizon 3 dan Radeon GCN products.

Update dari AMD terbaru ini support untuk 32 dan 64-bit dengan sistem operasi Windows 7, 8.1, dan 10. Untuk mengatasi beberapa bug yang Anda alami pada grafis AMD kami sarankan untuk mengupdate driver Anda, dan menghapus versi sebelumnya serta sesering mungkin untuk mengupdate driver.

Untuk meng-update, silahkan kunjungi http://support.amd.com/en-us/download

(Visited 132 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Edi Sudrajat


Latest
 
  • Huion H640 H950
 

Read more:
Aorus X3 Plus

Merek Aorus mungkin cukup asing terdengar di telinga kita. Hal ini dikarenakan, segmen pasar yang menjadi targetnya memang cukup terbatas....

Close