Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


Brother luncurkan aplikasi seluer Brother iShop

0
Posted June 16, 2016 by Agus Prasetyo in News

Direct release – Brother International Sales Indonesia, salah satu perusahaan IT terkemuka di Indonesia baru saja meluncurkan aplikasi seluler yang diberi nama Brother iShop. Melihat dan merespon perkembangan dunia digital yang begitu signifikan, Brother iShop pun hadir dengan tujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen untuk mendapatkan produk-produk Brother dengan lebih cepat dan personal melalui sebuah aplikasi seluler. Diluncurkannya aplikasi seluler Brother iShop ini juga merupakan sebuah bentuk konsistensi Brother Indonesia untuk selalu berada di dekat pelanggan dan publik, sesuai dengan motonya “At Your Side”.
Aplikasi seluler Brother iShop ini memiliki fungsi utama sebagai media online resmi dari Brother Indonesia yang dapat digunakan pelanggan dan publik untuk mendapatkan produk-produk Brother dengan lebih mudah dan cepat. Selain produk-produk mesin Brother, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk membeli tinta, toner label dan barang habis pakai (consumable) asli Brother lainnya. Program-program promosi terbaru dari Brother Indonesia juga bisa didapatkan melalui aplikasi seluler Brother iShop ini. Fitur penting lainnya dari aplikasi seluler Brother iShop ini registrasi atau aktifiasi garansi produk Brother yang pembeliannya dilakukan melalu Brother iShop. Fitur ini disediakan untuk memudahkan para pelanggan yang telah berbelanja melalui aplikasi Brother iShop, agar bisa langsung mendapatkan proteksi garansi langsung dari Brother Indonesia.
Terhitung per bulan April 2016, garansi resmi yang diberikan oleh PT. Brother International Sales Indonesia memiliki periode aktif selama 3 tahun. Hal ini dilakukan oleh Brother dengan tujuan memberikan pelayanan lebih bagi para konsumennya agar merasa lebih tenang dan aman ketika menggunakan produk-produk Brother Indonesia. Garansi 3 tahun ini berlaku untuk 4 lini produk utama Brother, yaitu printer, scanner, printer label, dan mesin jahit yang dijual di Indonesia.
Brother Indonesia baru-baru ini juga memiliki sebuah terobosan baru, sebuah penghargaan bergengsi yakni, Most Valued Brands 2016 (MVB 2016). Most Valued Brands (MVB) merupakan sebuah ajang bergengsi yang diselenggarakan oleh Phoenix Communication di Indonesia. Untuk mendapatkan penghargaan ini, Brother indonesia menjalani serangkaian aktivitas penilaian baik secara internal dan eksternal yang dilakukan oleh Independent Brand Assessors. Brother Indonesia berhasil menerima penghargaan Most Valued Brands 2016 sebagai bentuk apresiasi atas program-program yang telah dilaksanakan selama eksistensinya di Indonesia, serta memiliki kualifikasi sesuai dengan nilai-nilai “good business practice” yang terkandung dalam MVB. Penghargaan ini merupakan bukti nyata konsistensi Brother Indonesia yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan.
Bapak Deny Santosa selaku General Manager PT. Brother International Sales Indonesia juga berkaa, “Di tahun 2016 ini direction Brother Indonesia adalah menjadi brand yang terpercaya dan dapat selalu diandalkan, terutama dari sisi produk dan servisnya. Kami juga berkomitmen untuk selalu memberikan yang terbaik kepada publik dan pelanggan. Salah satu langkah yang kami ambil untuk memenuhi komitmen tersebut adalah dengan men-developed Brother iShop ini. Awalnya, Brother membuat aplikasi Brother iShop untuk merespon permintaan pelanggan akan kebutuhannya terhadap produk-produk kami dengan cara yang lebih mudah. Dengan akses melalui smartphone atau tablet, konsumen dapat menjangkau produk Brother lebih dekat dan personal”. “Kemudian per bulan April 2016 kami juga memberikan extended warranty selama 3 tahun untuk 4 lini produk utama kami yakni printer, scanner, labeller dan mesin jahit. Kami ingin para pengguna produk Brother merasa terproteksi dengan optimal dan aman ketika menggunakannya. Dan tentunya yang cukup membanggakan juga adalah saat ini termasuk salah satu Most Valued Brands 2016, sebuah ajang penghargaan bergengsi, dimana brand-brand besar dari berbagai industri juga turut serta berpartisipasi didalamnya. “

(Visited 121 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook11Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Agus Prasetyo
Agus Prasetyo


Latest
 
 

Read more:
Step by Step: Menyiapkan PC Anda Untuk Upgrade ke Windows 10

Windows 10 hampir tiba. Pada 30 Juli 2015, Microsoft akan mengeluarkan build terakhir dari Windows 10 untuk semua orang yang...

Close