Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


TP-LINK Meluncurkan Solusi Ekstrim WiFi Bagi Peminat Gaming dan Hiburan: Wireless Dual Band Gigabit AC2600 – Archer C2600

0
Posted April 20, 2016 by Meutia Ahri in News

TP-LINK®, inovator terkemuka di dunia untuk solusi networking untuk skala rumahan, bisnis kecil, dan menengah mengumumkan peluncuran wireless dual band terbaru AC2600 Gigabti Router – Archer C2600, solusi bagi peminat hiburan dan gaming yang ekstrim. Dengan fitur kecepatan Wi-Fi 2600Mbps dan juga teknologi Multi-User MIMO, Teknologi nirkabel 4-stream 11AC, dan dual core processor 1.4GHz, Archer C2600 memberikan performa Wi-Fi yang mulus tanpa cacar selama aktifitas high bandwith seperti online-gaming beberapa player dan video streaming dari beberapa perangkat.

Sangat Efisien

Archer C2600 dengan fitur teknologi Multi-User, Multiple-Input, Multiple-Output (Multi-User MIMO) untuk meningkatkan efisiensi dan pengalaman WI-FI lebih cepat. Dengan Teknologi MIMO multi-User membuat router dapat mendukung beberapa perangkat sekaligus, secara efektif melipatgandakan performa WI-FI untuk para pengguna.

“Dengan router wireless Dua Band Gigabit AC2600 terbaru kami, Archer C2600, TP-LINK telah kembali menetapkan standar baru.’’ Andy Chen berujar, Direktur Bisnis Internasional. “Pecinta hiburan dan game ekstrim yang mengandalkan koneksi nirkabel untuk streaming dan gaming sekarang dapat menikmati solusi WI-FI yang kuat dan dapat diandalkan serta dapat mendukung aplikasi-aplikasi yang paling membutuhkan bandwidth tanpa ada gangguan.”

Sangat Powerful

Router ini dilengkapi dengan teknolgi nirkabel 4-stream 11AC yang dapat meningkatkan kecepatan WI-FI jadi berlipat serta memaksimalkan performa. Hal Ini mempengaruhi pengiriman power secara independent, tetapi tetap dapat dibagikan, spasial data stream pada semua perangkat, termasuk smartphone, tablet, TV, dan perangkat game. Dengan prosesor 1.4Ghz dual core memastikan kelancaran berselancar secara simultan, streaming dan juga gaming.

Dengan 4 long-range eksternal antenna dan high-powered amplifier, Archer C2600 memastikan cakupan sinyal yang penuh untuk para pengguna untuk dapat stream video dan game dengan bebas tanpa harus kehilangan koneksi nirkabel. Teknologi beamforming pada router juga menargetkan sinyal pada perangkat tertentu untuk meningkatkan kualitas jaringan anda.

Sangat Cepat

Untuk menjaga pengalaman kualitas yang unggul pada semua perangkat, Archer C2600 memanfaatkan teknologi dual band 2.4GHz dan 5GHz untuk mencapai kecepatan 2600Mbps, dengan kecepatan lebih dari 2 Gigabit per detik. Archer C2600 dilengkapi 4 gigabit Ethernet port untuk koneksi yang mudah dengan beberapa perangkat yang lain, 2 sharing port USB 3.0 untuk transfer data sepuluh kali lebih cepat dari standar USB 2.0.

Fitur Utama Archer C2600

  • AC2600 (800Mbps melalui 2.4GHz and 1800Mbps melalui 5GHz)
  • 802.11AC Wave II, Multi-User MIMO
  • 4-Stream 11AC
  • 1.4GHz Processor dual core super cepat
  • Four dual band antennas, high-powered amplifiers
  • Teknologi Beamforming
  • Graphic User Interface intuitif dan Tether App
  • 2 x Multi-function USB 3.0 Ports
  • Full Gigabit Ethernet Ports
  • Quality of Service (QoS) melalui perangkat and aplikasi

Ketersediaan

TP-LINK Archer C2600 telah tersedia di pasar Indonesia di bulan April 2016. Peluncuran pertama produk ini dapat ditemukan hanya di Bhineka.com pada 11 April 2016. Harga retail produk ini adalah Rp. 3.000.000.

(Visited 155 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Meutia Ahri


Latest
 
  • Huion H640 H950
 

Read more:
Nik Collection Dapat Dicicipi Gratis
Nik Collection Dapat Dicicipi Gratis

Google membeli Nik Collection pada tahun 2012 yang dikerahkan untuk pengembangkan aplikasi mobile untuk editor foto bernama Snapseed. Kini, di...

Close