Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


AMD Membawa Pengalaman VR ke Film ASSASSIN’S CREED menjadi Nyata dengan GPU AMD Radeon™ Pro Duo dan AMD LiquidVR™ Technology

0
Posted April 7, 2016 by Meutia Ahri in News

SUNNYVALE, Calif. — 30 Maret, 2016 AMD (NASDAQ: AMD) mengumumkan bahwa 20th Century Fox, New Regency, Ubisoft Motion Pictures dan VR development studio Practical Magic memilih AMD Radeon™ Pro Duo GPU dengan SDK AMD LiquidVR™, platform pengembangan VR tercepat di dunia1, untuk membawa pengalaman VR film ASSASSIN’S CREED yang akan segera hadir. Assassin Creed VR adalah sebuah film live action sinematik dengan pengalaman virtual reality yang diproduksi di seluruh dunia yang di-shot secara bersamaan dengan produksi film ASSASSIN’S CREED. Assassin Creed, yang dibintangi Michael Fassbender dan Marion Cotillard, tayang di bioskop seluruh dunia pada 21 Desember 2016. AMD Radeon™ Pro Duo dan AMD LiquidVR™ technology yang baru saja diumumkan menjadi elemen terpenting dalam produksi pengalaman Assassin’s Creed VR secara keseluruhan.

Dengan melakukan syuting di lokasi, studio mampu menciptakan kembali set dari film pada tingkat kualitas yang sangat tinggi, menggunakan tekstur besar dan geometri kompleks yang tertangkap kamera di tempat-tempat seperti Malta, Spanyol, dan London. “Menciptakan pengalaman yang kompleks dan mendalam pada  virtual reality sangat menuntut kekuatan komputasi yang besar. Kami meminta AMD dengan AMD Radeon ™ Pro Duo baru-nya, yang tidak hanya sekedar kartu grafis yang kencang – tetapi kartu grafis ini telah dirancang dari bawah ke atas yang difokuskan untuk VR. Fitur unik untuk grafis AMD Radeon ™ seperti asynchronous compute dan LiquidVR ™ technology adalah perbedaan nyata antara VR yang menjadi baik dan VR yang menjadi besar, “kata Matthew Lewis, president of Practical Magic VR and director of VR experiences, Practical Magic. “Kami menggunakan AMD Radeon Pro Duo dan LiquidVR ™ technology di seluruh produksi ASSASSIN’S CREED VR, dan segera Anda akan memahami mengapa. Untuk mengaktifkan pengalaman high end virtual reality membutuhkan kolaborasi mendalam antara kreativitas dan teknologi, dan AMD membantu Practical Magic mendorong batas-batas kemungkinan di VR”.

“Virtual reality telah hadir. Sebagaimana AMD  yang secara strategis memperluas kepemimpinan teknologi di segmen yang baru muncul ini, kemitraan dengan para kreator konten VR tersebut sangat penting, “kata Roy Taylor, corporate vice president, content and alliances, AMD. “Dalam membawa kekuatan besar dan peralatan yang diperlukan untuk kreator dari pengalaman ASSASSIN’S CREED VR, AMD bersiap untuk menjadi kekuatan yang tangguh di antara film kelas dunia dan studio produksi VR.”

“20th Century Fox dan New Regency sangat senang bermitra dengan AMD di film berbasis live action ASSASSIN’S CREED VR yang akan memungkinkan penggemar dan penonton untuk merasakan langsung adegan dari film kita,” kata Zachary Eller, Senior Vice President, 20th Century Fox. “Teknologi AMD dan keterampilan pemasaran akan membantu untuk memastikan bahwa kami memiliki pengalaman kualitas yang sangat tinggi yang bisa menjangkau sebanyak mungkin orang.

Diumumkan awal pekan ini di Capsaicin, AMD Radeon ™ Pro Duo GPU yang menampilkan SDK AMD LiquidVR ™ adalah platform yang paling kuat di dunia untuk VR1, dengan 16 TFLOPS kinerja komputasi yang menakjubkan, merangkul baik kreator konten dan pengguna VR. Bersama dengan AMD LiquidVR™ technology, AMD memungkinkan pengalaman VR yang kaya dan mendalam dengan menyederhanakan dan mengoptimalkan pembuatan konten VR, dengan menciptakan rasa “nyata”.

(Visited 101 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Meutia Ahri


Latest
 
  • Huion H640 H950
 

Read more:
Sony Indonesia Mendukung Industri Kreatif Indonesia Melalui Pop Up Market & Music Gallery 2016

(JAKARTA, 10 Maret 2016) – Saatnya untuk menikmati serunya ajang Pop Up Market 2016 dan Music Gallery 2016 yang didukung...

Close