Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


MSI Mempersembahkan Gaming yang Luar Biasa Lancarnya yang dimotori oleh WTFast GPN

0
Posted March 24, 2016 by Meutia Ahri in News

MSI, pemimpin di dunia hardware gaming kelas atas, saat ini telah melakukan kerjasama eksklusif dengan software WTFast yang terkenal di dunia. Penggemar MSI yang membeli produk-produk MSI tertentu dan melakukan login akan mendapatkan WTFast premium gratis selama dua bulan. Gamer akan mendapatkan keuntungan lebih ketika bermain game melalui jaringan yang eksklusif dan sudah dioptimalisasi.

Gamers Private Network (GPN) WTFast saat ini merupakan pilihan terbaik untuk game battle online yang lebih dioptimalkan untuk Massively Multiplayer Online Role-Playing Fame (MMORPG), seperti Starcraft, Final Fantasy, dan Multiplayer Online Battle Arena (MOBA), seperti League of Legends, DOTA2, Heroes of The Storm, dan lain sebagainya. Melalui jaringan global yang mencapai lebih dari 100 server, WTFast menghadirkan jalur data gaming paling ekskluif, melalui jalur ini ledakan Ping bisa dikurangi hingga 30~60%, mengurangi penyimpangan kecepatan transfer 70~90% dan mengurangi penurunan data karena router yang tidak baik hingga 70~90%, yang pada akhirnya akan meningkatkan kecepatan jaringan dan kualitasnya dibandingkan rival-rival lainnya.

Sam Chern, sebagai MSI Global Marketing Director, mengatakan, “Kinerja dari jaringan Killer yang terintegrasi di dalam perangkat MSI Gaming sudah tidak diragukan lagi dan diakui oleh banyak kalangan gamer. Sekarang, jaringan ini akan berjalan pada lingkungan dengan kecepatan lebih cepat dua kali-lipatnya ketika terhubung dengan jaringan proprietary WTFast, yang mana akan membebaskan potensi tak terbatas dari setiap gamer”.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan cek disini https://gaming.msi.com/promotion/wtfast

(Visited 100 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Meutia Ahri


Latest
 
  • Huion H640 H950
 

Read more:
ASUS Transformer T100HA Hadir dengan Quad Core Intel x5

Jakarta (15 Maret 2016) - ASUS, pemimpin global di era digital pada hari ini resmi memperkenalkan lini produk Transformer terbaru...

Close