Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


Motherboard baru X99 dan Z170 CARBON Edition dengan MYSTIC LIGHT

0
Posted January 29, 2016 by Verydias Aditya in News

PC Media – Motherboard GAMING MSI didedikasikan untuk pengalaman gaming dan kinerja terbaik. Dengan 2 model edisi khusus CARBON terbaru, yakni Z170A GAMING PRO CARBON dan X99A GODLIKE GAMING CARBON si pemegang tahta GAMING tertinggi, memungkinkan untuk menghadirkan MSI GAMING yang dilengkapi Mystic Light lebih baik dari yang pernah ada. Skema warna sepenuhnya hitam dari motherboard-motherboard CARBON dan fitur Mystic Light yang lebih baik, hal tersebut menghadirkan penggabungan citra menyolok dan kecanggihan yang pastinya akan membuat PC Anda sangat menonjol. Selain sisi kekuatan dan tampilannya yang futuristik, sifat serat karbon yang sangat ringan juga merepresentasikan kemampuan kinerja terbaik yang bisa dihadirkan oleh motherboard-motherboard CARBON. Dengan dilengkapi fitur-fitur gaming unik, motherboard CARBON Edition dipastikan dapat memenuhi hasrat pengguna bahkan bagi para gamer yang paling menuntut sekalipun.

X99A GODLIKE GAMING CARBON Edition

X99A GODLIKE GAMING CARBON EditionSolusi motherboard gaming paling kuat di dunia kini semakin lebih baik. Motherboard X99A GODLIKE GAMING CARBON Edition berfiturkan Mystic Light RGB LED yang lebih baik, dimana mendukung hingga 16.8 juta warna dan 16 efek LED untuk menambah gaya warna apapun kepada komputer Anda. Sebagai yang pertama di dunia, teknologi Steel Armor juga diterapkan pada DDR4 Boost yang ada di motherboard baru GODLIKE. Hal ini menawarkan perlindungan EMI dan tentunya kekuatan sinyal yang lebih baik untuk kinerja memory paling optimum. Bersama dengan fitur Audio Boost 3 Pro, Killer DoubleShot-X3 Pro, Turbo M.2 connectivity, 2X Faster USB 3.1 Type-A & Type-C, X99A GODLIKE GAMING CARBON Edition adalah motherboard terkuat untuk melayani Anda ketika bertarung.

Selain gaming, motherboard X99A GODLIKE GAMING juga sudah membuktikan dirinya sendiri di posisi atas overclocking kelas dunia dan sudah banyak memecahkan rekor dunia dari jajaran motherboard overclocking legendaris MSI. Fitur Turbo Socket yang sudah dipatenkan, membuat X99A GODLIKE GAMING CARBON Edition menghilangkan semua batasan dengan menyediakan pin-pin ekstra (total sebanyak 2036) sehingga proses overlocking terhadap processor-processor Intel® extreme menjadi lebih baik. Motherboard X99A GODLIKE GAMING CARBON Edition mendominasi dunia gaming dan overclocking namun dengan tetap menjaga tampilan yang mempesona.

Z170A GAMING PRO CARBON Edition

Z170A GAMING PRO CARBON EditionDilengkapi chipset Intel® Z170 dan versi Mystic Light terbaru, motherboard Z170A GAMING PRO CARBON Edition dipastikan akan memberikan kinerja dan kustomisasi sistem yang tiada duanya. Rasakan online gaming yang super cepat dengan MSI GAMING LAN yang dimotori  Intel. Nikmati audio di dalam game yang jernih dan membuatmu serasa di dalam game itu sendiri dengan penggunaan komponen berkualitas premium dari fitur Audio Boost 3.

Melakukan load game dalam sekejap mata dengan fitur transfer data Turbo M.2 yang sangat cepat hingga 32Gb/s. Steel Armor memastikan pemasangan kartu grafis yang paling berat sekalipun tetap kokoh dan stabil di motherboard. Direkayasa agar dapat menyediakan pengalaman gaming dan visual yang menakjubkan, Z170A GAMING PRO CARBON Edition memberi Anda banyak alasan untuk berlaga.

(Visited 322 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook1Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Verydias Aditya
Verydias Aditya

Hardware geeks, love physics, power user of internet

Latest
 
  • Huion H640 H950
 

Read more:
ZTE Mempromosikan Solusi Big Video 4K UHD pada Acara Broadband Asia & TV Connect Asia 2016

14 April 2016, Jakarta, Indonesia -- ZTE Corporation (0763.HK / 000063.SZ), penyedia solusi telekomunikasi, enterprise dan teknologi konsumen terkemuka untuk...

Close