Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


TP-LINK Membuat Lompatan Besar dengan Meluncurkan Produk Smartphone

0
Posted December 30, 2015 by Verydias Aditya in Gadget

Direct Release – TP-LINK, penyedia berbagai produk Wi-Fi terbesar di dunia, mengumumkan peluncuran lini produk smartphone baru mereka: Neffos, yang sekaligus menandakan debut perusahaan ini ke pasar perangkat komunikasi seluler untuk memperluas cakupan bisnisnya.

Diagendakan akan dirilis di seluruh dunia pada Februari tahun depan, konsep utama Neffos adalah sebuah smartphone yang canggih dengan desain elegan dan mudah digunakan. “Tujuan utama pengembangan Neffos adalah untuk menciptakan pengalaman digital yang unik dengan menyediakan koneksi yang handal dan cepat antara si pengguna dan perangkat komunikasinya,” ujar president TP-LINK, Jeffrey Chao. “Kami percaya sebuah smartphone dapat memberikan kemudahan dan kesenangan bagi penggunannya di dalam kehidupan sehari-hari sekaligus membantu penggunanya menciptakan sebuah gaya hidup yang simpel di era serba digital seperti saat ini. Jadi, bagi penggunanya, smartphone bukan sekedar perangkat komunikasi, tapi juga simbol fashion yang dapat merefleksikan jati diri seseorang.”

Peluncuran Neffos juga menandakan ekspansi TP-LINK dari sektor perangkat telekomunikasi & informasi tak bergerak (router, sistem rumah pintar, dan layanan cloud) ke sektor perangkat seluler. Mengacu pada ranking IDC2015, TP-LINK memuncaki sektor produk Wi-Fi sebesar 42,9 persen dalam hal pangsa pasar global, yang notabene 33,42 persen lebih tinggi dibandingkan tempat kedua. Kesuksesan ini juga memperkuat konsistensi dan komitmen perusahaan ini untuk selalu menyediakan berbagai produk yang dekat dengan kehidupan manusia sebagai filosofi pengembangan utama melalui riset dan pengembangan beragam produk berkualitas tinggi.

Dengan semakin beragamnya teknologi di industri telekomunikasi dewasa ini, TP-LINK akan selalu berupaya menciptakan produk-produk dengan desain dan tampilan terbaik yang paling intuitif dan mudah digunakan. Smartphone ini adalah terobosan terbaru bagi TP-LINK untuk menjajaki perangkat pintar melalui protokol standar guna menciptakan ekosistem digital yang ideal bagi para penggunanya. “Di masa depan, kami berencana untuk mengembangkan kemampuan identifikasi pintar di dalam berbagai skenario untuk mengaktivasi dan mengendalikan perangkat yang relevan secara otomatis. Melalui smartphone kami, pengguna akan memiliki koneksi yang lebih dekat dengan perangkat teknologi informasi mereka di rumah,” tutup Chao.

(Visited 380 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook2Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Verydias Aditya
Verydias Aditya

Hardware geeks, love physics, power user of internet

Latest
 
  • Huion H640 H950
 

Read more:
Yang Salah Dari Linux (dan Windows)

  Dalam menguji mesin waktu, saya berkesempatan bertemu Shakespeare yang mengatakan "What's in a name? Roses with others names smell...

Close