Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


Direct release : BenQ Hadirkan Solusi Inovasi dalam Kualitas dan Desain Visual untuk Memperkuat Sektor Industri di Connect Expo Com Indonesia (CECI) 2015  

0
Posted November 5, 2015 by Verydias Aditya in News

 

JAKARTA, Indonesia4 November 2015 – BenQ, produsen teknologi dan solusi yang mengusung konsep People-Driven Design & Technology makin memperlihatkan keseriusannya dalam menggarap pasar korporasi di Indonesia. BenQ hadir di ajang pameran bergengsi “Connect Expo Com Indonesia (CECI) 2015” yang merupakan salah satu agenda dari acara “Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2015” untuk berbagai sektor Industri. Acara ini dimulai sejak hari ini hingga enam November di Assembly Hall, Jakarta Convention Center. Selain mengikuti pameran ini, keseriuasan BenQ terhadap Sektor Industri di Indonesia terlihat dari rangkaian produk yang di hadirkan dalam acara tersebut yang terdiri dariInteractive Projector, Ultra Shorthrow Projector, Interactive Flat Panel (“IFP”), UniqueDisplay dan Video Wall.

Eko Handoko Wijaya, Country General Manager, BenQ Asia Pacific – Indonesia mengatakan, BenQ selalu ingin memberikan manfaat atas perkembangan kebutuhan manusia dari waktu ke waktu, bukan hanya fokus terhadap produk-produk konsumer, melainkan juga ingin berkontribusi terhadap pertumbuhan Industri dari berbagai sektor di Indonesia yang merupakan salah satu Negara yang Penting bagi BenQ. Indonesia adalah Negara berkembang yang memiliki potensi besar terhadap pertumbuhan Industri-Industri tertentu seperti Transportasi, Pendidikan, Fashion dan juga Ritel. Hal tersebut terlihat dari keseriusan Pemerintah Indonesia untuk memperbaiki sistem dan fasilitas transportasi maupun pendidikan di berbagai daerah khususnya kota-kota besar. Proyek MRT yang sedang di jalankan PEMDA Jakarta adalah salah satu bukti nyata keseriusan Pemerintah demi kelancaran transportasi, banyaknya pusat perbelanjaan modern yang berdiri di hampir seluruh kota besar di Indonesia dan berbagai merek-merek fashion dunia yang beredar di pasar Indonesia.”

“Sebagai brand DLP Projector No. 1 di dunia, BenQ memiliki rangkain model Short-throw Projector untuk mendukung kegiatan presentasi di dalam ruang rapat kecil atau tempat yang terbatas dengan jarak tembak yang sangat dekat dengan layar dan hasil tampilan yang maksimal. BenQ juga menghadirkan Video Wall yang sangat mengesankan bagi orang yang melihatnya dengan Bezel yang super tipis dan sangat sesuai untuk industri transportasi maupun ritel. Monitor yang sangat interaktif yaitu 4K Interactive Flat Panel dan Signage dari mulai ukuran 79” hingga 46” untuk menunjang kegiatan belajar mengajar pada sektor pendidikan maupun kegiatan presentasi di perusahaan juga turut kami hadirkan di acara ini. Kami optimis bahwa rangkaian solusi Projector dan Professional Display kami dapat diterima baik oleh Industri-Industri terkait di Indonesia sebagai sebuah solusi TIK yang mendukung Perusahaan dalam meningkatkan bisnisnya.” Pungkas Eko Handoko.

Solusi untuk Ruang Rapat dan Ruang Kelas:

 BenQ MW853UST+ Network Interactive Projector

Merupakan solusi menyeluruh bagi ruang kelas untuk kegiatan belajar yang menawarkan konektivitas super dengan desain ultra short-throw dan dual HDMI inputs. Kontras rasio 10,000:1 ultra-sharp, 3,200 ANSI lumen brightness dan umur lampu diperkuat oleh teknologi SmartEco™ yang tahan lama, hemat, handal dan gambar yang hidup. Lebih dari itu, desain pergeseran lensa vertikal dibuat lebih mudah dan fleksibel pemasangannya.

Interactive Projector

 

BenQ MX631ST Small-Space Business Projector

BenQ MX631ST menawarkan fleksibilitas tampilan tertinggi yang memberikan Anda sebuah gambar besar 55” hanya dalam proyeksi jarak 1 meter saja. Melalui fitur 3,200 ANSI Lumens dengan tingkat kecerahan tinggi dan kontras rasio tinggi 13,000:1 dan teknologi DLP® Link™ 3D, proyektor XGA ini merupakan pasangan yang sempurna bagi ruang rapat dan ruang kelas kecil.

BenQ RP790 Interactive Flat Panel

Flat panel interaktif 4K BenQ RP790 79” membantu lembaga pendidikan,  pusat pelatihanataupun perkantoran melakukan transisi mulus dari pelatihan model tradisional ke pembelajaran interaktif dengan teknologi TUV (Low blue light & flicker-free technology), 55 PPI untuk jarak pandang terbaik,  layar sentuh yang bebas driver,  didukung dengan 10 titiksentuh,  total solusi perlindungan mata dan banyak fitur-fitur lain.

Interactive Flat Panel

 

BenQ RP551+ Interactive Flat Panel            

BenQ juga meluncurkan RP551+ untuk menggantikan RP550+ model sebelumnya, dengan fitur-fitur baru berupa dukungan multi-platform, 6 titik control dengan sentuhan, Lebih dari ituteknologi perlindungan untuk mata, tombol yang sangat mudah digunakan dan sistem MDA sehingga membuat belajar menjadi lebih menyenangkan dan lebih efektif dari sebelumnya.

 

 Solusi untuk Transportasi dan Fashion:

 BenQ PL550 Video Wall

Monitor dengan bezel super tipis BenQ PL550 didesain untuk membangun video wall bezel-to-bezel paling ramping di dunia 3.5mm dan mendukung beragam pilihan konektivitas, sehingga Anda dapat membuat pelanggan Anda memiliki pengalaman melihat dengan tampilan gambar paling memukau.

Video Wall

 

Smart Signage BenQ ST550K

Smart signage BenQ ST550K terbaru mengandalkan resolusi ultra-high definition (UHD) 4K2K (3840×2160), yang merupakan standar tertinggi untuk layar saat ini.  Menawarkan gambar-gambar dengan yang sangat detil untuk pengalaman visual terbaik, ST550K hadir dengan built-in Android OS dan signage software dasar X-Sign untuk memberdayakan para pemilik usaha agar dapat menciptakan dan mendesain konten yang mereka sukai.

Bar Signage BenQ BH280

BenQ BH280 bar signage, dengan aspect ratio 16:3 yang unik dan panel desain terstruktur yang dirancang untuk dapat dipergunakan di ruangan yang sempit, sehingga bisa sangat serbaguna. BH280 telah mendapat pengakuan dari Intel dan ditampilkan di Visual Retail Technologies section di Retail World Asia 2015. BH280 dibangun untuk monitor kelas industri dan mendukung operasional hingga 24 jam dengan kualitas yang tidak diragukan untuk monitor komersial tanpa kompromi di mana saja.

(Visited 138 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Verydias Aditya
Verydias Aditya

Hardware geeks, love physics, power user of internet

Latest
 
 

Read more:
Logitech Kenalkan Webcam Brio 4K Pro

Logitech secara resmi meluncurkan webcam terbarunya yaitu Logitech Brio 4K Pro, yang merupakan webcam terbaik yang pernah ada dan mampu...

Close