Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


5 Hal Yang Harus Anda Lakukan Sebelum Fallout 4 Rilis

0
Posted October 26, 2015 by Kevin Octaviano in Game

Bagi para gamer (khususnya pencinta genre open world dan RPG), tentunya bulan November adalah bulan yang paling ditungu-tunggu. Karena tepat pada tanggal 10 November 2015, Bethesda Softworks akan resmi merilis Fallout 4 ke PC, PS4, hingga XboxOne.

Untuk bersiap-siap sebelum tanggal rilis, berikut telah kami sajikan beberapa tips untuk menyambut game ter-hype di penghujung tahun 2015 ini. Perlu diingat, tips berikut hanya bisa dimengerti oleh kaum gamer hehehe.

1. Nostalgia

Fallout 3 telah dirilis sejak tahun 2008, sedangkan Fallout 4 baru akan dirilis pada tahun 2015 ini. Terdapat jarak waktu selama 7 tahun untuk franchise ini berlanjut. Oleh karena itu, tidak ada salahnya jika Anda memainkan kembali seri-seri Fallout sebelumnya, dengan hal ini Anda bisa mengingat kembali gameplay yang ditawarkan oleh franchise Fallout.

fallout2

Fallout 2

2. Cuti

Saat Fallout 4 rilis, Anda pasti membutuhkan banyak waktu luang untuk memodifikasi karakter hingga menjelajah map yang sangat luas. Maka dari itu, pastikan Anda sudah mengambil cuti selama beberapa hari setelah Fallout 4 rilis. Lalu bagi gamer yang masih sekolah, siapkan diri Anda untuk belajar dan mengerjakan tugas-tugas yang ada, karena dengan menyelesaikan tanggung jawab terlebih dahulu, akan membuat Anda merasa nyaman dan tenang saat berpetualang di wasteland Fallout 4.

workerplayingfallout4

Work first, play after!

3. Menyiapkan Bunker

Layaknya karakter-karakter Fallout yang menyiapkan bunker untuk menghadapi kiamat, Anda juga harus menyiapkan bunker pribadi Anda untuk Fallout 4. Kerjakan hal-hal dasar untuk rumah Anda, seperti membersihkan halaman, kamar, dapur hingga melakukan laundry. Sederhana namun perlu diingat, karena tentunya Anda tidak mungkin melakukan hal-hal tersebut saat asik memainkan Fallout 4, selain itu juga bisa membantu orang-orang rumah bukan? Jangan lupakan persediaan air minum dan cemilan di arena bermain Anda, memainkan game terlalu lama hingga melupakan kesehatan tubuh juga dapat merugikan diri Anda sendiri.

CleanPC

Make your gaming zone comfortable!

4. Menyiapkan PC

Memainkan game sebagus apapun tidak lah nyaman jika dimainkan secara lag. Cek kembali spesifikasi PC anda, apakah sudah mencukupi untuk menjalankan Fallout 4? Berikut adalah spesifikasi minimum dan standart PC untuk memainkan Fallout 4.

Spesifikasi Fallout 4

Spesifikasi PC Fallout 4

5. Menahan Ekspektasi

Kita semua tau, bahwa semua pencinta game open world dan RPG sedang menunggu-nunggu kedatangan Fallout 4. Semua media gaming juga banyak yang memprediksi bahwa game ini akan booming saat rilis nanti. Namun perlu diingat, ekspektasi yang terlalu tinggi akan kualitas game bisa membuat Anda kecewa. Banyak faktor seperti masalah spesifikasi, bugs dan lain-lain yang bisa merusak ekspetasi Anda. Contohnya, saat rilis Dying Light sempat bermasalah saat dimainkan di PC bersistem AMD, kemudian Batman Arkham Knight masih ditarik dari pasar karena mempunyai masalah pada kestabilan FPS-nya. Maka dari itu, keep calm and waiting for Fallout 4.

Fallout4Dog

Are you ready?

Tips di atas tidak hanya berlaku untuk Fallout 4 saja, namun untuk game hype lainnya. Meninggalkan kewajiban serta melupakan kesehatan, tentunya akan membuat waktu bermain Anda terasa tidak nyaman dan leluasa. So, are you ready for Fallout 4?

 

(Visited 642 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Kevin Octaviano
Kevin Octaviano

Game Author, Gaming YouTuber & Video Editor | Check out my latest gameplay on YouTube: http://bit.ly/VianoGaming

Latest
 
  • Huion H640 H950
 

Read more:
awas-malware-pada-street-fighter-v
Awas Malware Pada Street Fighter V

File update pada game Street Fighter V diidentifikasikan membuka celah keamanan pada sistem operasi Windows. Celah keamanan yang dimaksud yaitu...

Close