Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


FIFA 16 Demo Sudah Tersedia Secara Gratis Melalui Origin

0
Posted September 11, 2015 by Kevin Octaviano in Game

Kabar gembira bagi para pencinta game sepak bola,  terutama fans setia dari franchise FIFA. Pada tahun 2015 ini, EA akan mengeluarkan FIFA 2016 tepat pada tanggal 24 September. Sebelum rilis, EA berbaik hati memberikan versi demo untuk para sport gamer. Dari demo ini bisa dilihat layak atau tidaknya FIFA 2016 untuk dibeli secara full version.

Melalui versi demo, pemain dapat memainkan 12 tim, termasuk tim nasional Amerika Serikat dan tim nasional wanita Jerman, 3 stadion, 4 menit pertandingan, serta tingkat kesusahan professional atau world class. Selain itu, pemain juga bisa menikmati fitur FUT Draft, FIFA Trainer, 6 skills games baru, dan Bundesliga Broadcast Presentation yang akan hadir pada pertandingan Borussia Dortmund melawan Borussia Mönchengladbach di stadion Borussia-Park. Pada stadion ini juga akan ada demo teknologi terbaru yaitu authentic broadcast graphics, yang membuat suasana fans di stadion menjadi lebih hidup.

FIFA 16 demo bisa di-download secara gratis melaui aplikasi game resmi EA bernama Origin, dengan total size kurang lebih 3,5GB. Tertarik? Jika belum, Anda bisa melihat salah satu fitur menarik dari FIFA 2016 terlebih dahulu, yaitu selebrasi goal secara manual.

(Visited 1,045 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook1Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Kevin Octaviano
Kevin Octaviano

Game Author, Gaming YouTuber & Video Editor | Check out my latest gameplay on YouTube: http://bit.ly/VianoGaming

Latest
 
 

Read more:
Majalah PC Media 12/2016: Gampangnya Bikin Situs Dengan Google Sites

Mendengar kata website mungkin yang terbayang adalah kode-kode pemrograman rumit, atau setidaknya script/bahasa pada sisi front-end seperti JavaScript/HTML/CSS atau SQL untuk...

Close