Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


Perkuat Eksistensi Perangkat Wireless AC, D-Link Indonesia Gandeng SMI dan SME sebagai Distributor Resmi

0
Posted August 21, 2015 by Agus Prasetyo in News

 

Direct Release, D-Link hari ini melakukan peluncuran produk-produk jaringan internet berbasis teknologi wireless AC di Indonesia bersamaan dengan upacara penandatanganan surat kerjasama dengan SMI [PT. Synnex Metrodata Indonesia] dan SME [PT. Sumber Mentari Elektrindo] sebagai distributor resmi D-Link Indonesia.
D-Link, yang telah diakui secara internasional sebagai penyedia solusi dan pemenang penghargaan untuk produk jaringan yang inovatif, terus memperkuat dan memperluas kehadirannya di Indonesia melalui berbagai strategi bisnis yang diambil.
“Dengan perkembangan ekonomi yg terjadi di Indonesia, kenaikan pendapatan masyarakat dan tren peningkatan penggunaan internet pada dunia sosial, digital dan mobile, D-Link bertujuan untuk menjadi merk produk jaringan terpercaya No. 1 yang membangun koneksi jaringan internet dan menyambungkan dunia dengan masyarakat Indonesia melalui produk unggulan kami,” kata Felix Gao, Sales Director D-Link International Pte Ltd di Indonesia. “Tujuan ini tidak akan mungkin tercapai tanpa kemitraan yang kuat dengan distributor utama dan semua mitra bisnis kami. Dengan penunjukan distributor baru, program dan sistem e-portal untuk para mitra penjualan, kami terharap bisa semakin menjangkau rumah-rumah dan kantor yang membutuhkan jaringan internet.”
Dari semua produk yang dipamerkan, produk baru andalan yang diusung adalah high-performance router, DIR-890L Wireless AC3200 Tri Band Gigabit Cloud Router, menawarkan kecepatan hingga 3.2Gbps. Router
ini disokong dengan fitur-fitur canggih seperti teknologi lanjutan AC SmartBeam™, teknologi SmartConnect, SharePort™ dan mydlink™ cloud yang dapat mengubah rumah Anda menjadi home entertainmentberbasis koneksi internet yang cepat dan lebih baik.
“Selain dari strategi bisnis kami, kualitas produk D-Link adalah kunci utama yang akan membawa D-Link meraih tujuannya. Dengan memanfaatkan teknologi Wireless AC terbaru, produk AC series kami akan memberikan pengalaman terbaik ketika melakukan koneksi Wi-Fi, dalam satu lingkungan yang terhubung ke internet. Anda akan merasakan sambungan yang mulus, cepat, dan dapat diandalkan,” ucap Nathaniel Pramudita, Product Manager D-Link International Pte Ltd di Indonesia. “DIR-890L Wireless AC3200 Tri Band Gigabit Cloud Router ini adalah router pertama dengan performa tinggi yang menyertakan teknologi SmartConnect, yang berkemampuan nirkabel AC yang sangat cepat. D-Link juga dengan bangga menawarkan kecepatan hingga 3.2Gbps dengan total throughput dan menjadi pelopor dalam teknologi jaringan terbaru guna meningkatkan pengalaman kecepatan internet penggunanya.”

(Visited 289 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Agus Prasetyo
Agus Prasetyo


Latest
 
  • Huion H640 H950
 

Read more:
AMD Ryzen Kompatibel Windows 7

Penggemar sangat antusias menunggu rilis prosesor baru dari AMD yaitu Ryzen, yang telah dijadwalkan akan ada dipasaran pada awal bulan...

Close