Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


Arteezy Antar Team Secret Juara Dota 2 ESL One Frankfurt 2015

0
Posted June 22, 2015 by Kevin Octaviano in Game

Team Secret resmi menjuarai Dota 2 ESL One Frankfurt 2015. Setelah mengalahkan Fnatic di quarter-final dan Invictus Gaming di semi-final, kini mereka mendepak Evil Geniuses di grand-final. Menariknya, Evil Geniuses selalu kalah di grand-final ESL One. Pada ESL One tahun lalu, Evil Geniuses dikalahkan oleh Invictus Gaming di grand-final Frankfurt, kemudian dikalahkan juga oleh Vici Gaming di grand-final New York. Sepertinya spesialis juara 2 ESL One mulai melekat pada Evil Geniuses.

Pada grand-final Frankfurt tahun ini Team Secret memang benar-benar kuat, Arteezy kembali membuktikan bahwa dirinya adalah carry player nomor satu di kelas pro Dota 2. Sebelum grand-final berlangsung Arteezy mencatat 276 last hit per 35 menit di 229 permainan LAN, dan saat melawan Evil Geniuses ia mampu membalikan dominasi Anti-Mage dari Fear (Evil Geniuses) menggunakan Bloodseeker.  Sedangkan Sumail (Evil Geniuses) yang terbiasa menjadi carry player, dipilih bermain aman di mid menggunakan hero non-carry, dan benar saja performa dari wonder kid kurang terlihat pada grand-final kali ini.

Dengan kemenangan ini Team Secret berhasil membawa pulang hadiah sebesar $118,481, kemudian untuk Evil Geniuses membawa pulang hadiah sebesar $59,241. Sebuah angka yang sangat fantastis untuk kejuaraan e-sport, khususnya Dota 2. Untuk para pendukung Evil Geniuses jangan berkecil hati, masih ada The International 2015 dan ESL One Frankfurt 2015 menanti, dan selamat untuk Team Secret atas kemenangannya, semoga bisa menjadi inspirasi bagi insan e-sport di Indonesia.

Berikut adalah highlight dari grand-final Dota 2 ESL One Frankfurt 2015.

(Visited 610 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook0Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Kevin Octaviano
Kevin Octaviano

Game Author, Gaming YouTuber & Video Editor | Check out my latest gameplay on YouTube: http://bit.ly/VianoGaming

Latest
 
  • Huion H640 H950
 

Read more:
Intel Rilis Prosesor Baru Core i9, Harga Mulai dari 3 juta sampai 27 juta rupiah

AMD mengumumkan platform desktop high-end baru (HEDT), ThreadRipper 16-core 32-thread beberapa minggu yang lalu. Pada ajang Computex di Taipei, giliran...

Close