Panduan Teknologi Penuh Inspirasi

 


Epson Perbarui Line-Up Produk Printer L-Series

0
Posted June 12, 2015 by Agus Prasetyo in News

PC Media, PT Epson Indonesia merayakan ulang tahun ke-5 sebagai printer bermerek pertama di dunia yang menggunakan sistem tangki. Hal ini menjadi istimewa karena printer tersebut diluncurkan pertama kali di Indonesia. Diperkenalkan oleh PT Epson Indonesia pada tahun 2010, printer tangki tinta L-Series telah sukses mendukung dunia bisnis dan penguna rumahan menikmati solusi biaya cetak yang sangat rendah.

Untuk merayakan ulang tahun ke-5 dan kesuksesan L-Series, Epson memperabarui beberapa model L-Series dengan model baru yang memiliki peningkatan performa signifikan. Tipe terbaru tersebut adalah L220, L310, L360, L365, L565.

Fitur utama yang ditawarkan antara lain :
Peningkatan kecepatan mencetak ISO – Varian model terbaru memiliki kecepatan 9.2ppm (hitam) dan 4.5ppm (warna) dan kecepatan cetak draft 33ppm (hitam) dan 15ppm (warna).

Biaya cetak terendah di dunia – Dengan harga tinta perbotol hanya Rp 80.000 mampu mencetak 6500 halaman warna dan 4000 halaman hitam putih.

Performa tinggi dan kehandalan Epson Micro Piezo Printhead – Kehandalan L-Series lebih tinggi dibanding printer lain dengan teknologi printhead thermal. Resolusi cetak yang besar, 5760 x 1440 dpi dan variable size droplet technology (VSDT) memungkinakan printhead mengeluarkan tetesan tinta dalam berbagai ukuran.

Mencetak nirkabel dari perangkata mobile dan Cloud dengan Epson Connect – L-Series terbaru mendukung Epson iPrint, Epson Email Print, Remote Print Driver dan Scan to Cloud maupun solusi cetak mobile dari pihak ketiga seperti Apple AirPrint, Google Cloud Print dan Mopria Print Service.

(Visited 306 times, 1 visits today)

Share artikel ini melalui:
Share on Facebook4Tweet about this on TwitterShare on Google+0Share on LinkedIn0Email this to someone

About the Author

Agus Prasetyo
Agus Prasetyo


Latest
 
  • Huion H640 H950
 

Read more:
forum-hacking-terbesar-menutup-layanan-ddos
Forum Hacking Terbesar Menutup Layanan DDoS

Salah satu forum terbesar yang membahas hacking di Internet yaitu Hack Forums.  Ada yang berbeda dengan forum ini yaitu dengan...

Close